Informasi Lowongan Kerja & Karir

Popular Jobs Of The Week

08 April 2015

Finance & Accounting Job at PT Premier Global Partners Batam

PGP Polymer, part of PGP Group is a fully integrated recycled plastic processing company. We are looking for professionals with suitable competencies to join our company and to develop our businesses globally.  
We believe that the quality of the built environment is an essential part of the economic and cultural fabric of society, and that the best recycling solution can play a major role in enriching our lives.

At PGP Polymer, we look at things differently. Where most see waste, we see opportunity. We strive to develop a responsive smart business that aims to benefit the maximum number of people both inside and outside of the organization at our core values that we represent to others.

We consistently aim to invest in the newest recycling technology which enables our recycling plants to operate in an efficient and environmental way.

FINANCE & ACCOUNTING (BATAM)

JOB DESCRIPTIONS:
  1. Membuat, memeriksa dan mengarsip voucher penerimaan dan pengeluaran kas/ bank.
  2. Menerima, memeriksa tagihan dari vendor dan membuat rekapnya untuk memastikan pembayaran terkirim tepat waktu.
  3. Memeriksa rangkuman kas kecil untuk memastikan penggunaan dan ketersediaan kas kecil yang efektif.
  4. Menginput penerimaan pembayaran dari pelanggan, dan pembayaran ke supplier secara tepat waktu dan akurat untuk memastikan ketepatan waktu dan keakuratan penerimaan maupun pembayaran.
  5. Memeriksa laporan rekonsiliasi untuk memastikan data terinput dengan benar.
  6. Mengarsip seluruh dokumen transaksi untuk menjaga ketertiban administrasi dan memudahkan penelusuran dokumen.
  7. Melakukan verifikasi dan cross check dana yang disetor dan diterima dengan dokumen pendukung, untuk memastikan keakuratan dan kebenaran data.
  8. Melakukan pembayaran kepada supplier, vendor dan pihak ketiga dan melakukan penerimaan dari customer (dalam bentuk cash) untuk memastikan semua transaksi berjalan dengan benar.
  9. Melakukan pendistribusian dana sesuai dengan administrasi pendukung lainnya.

REQUIREMENTS:
  1. Minimal pendidikan: S1 accounting.
  2. Minimal 5 tahun pengalaman sebagai Finance dan Accouting.
  3. Mengerti pengoperasian Microsoft Office (Word dan Excel).
  4. Mengerti pengoperasian program Accurate.
  5. Disiplin, jujur, tegas dan bertanggung jawab.
  6. Dapat bekerja di bawah tekanan.
  7. Penempatan di Batam. Dicari kandidat yang berdomisili di Batam.

No comments: